Minggu, 25 Februari 2018

(081235558859) Desain Interior Rumah Sakit Jakarta


Konsep pilihan interior rumah sakit ada pada pemilihan warna yang terang sebagai salah satu faktor psikologis pasien dalam usaha penyembuhan dan penunjang untuk bertahan hidup dari sakit yang akut atau parah sekalipun.

Fungsional dan kegunaan dari interior rumah sakit,  salah satunya fasilitas yang berada di ruangan pasien

yang menjalani rawat inap khususnya yang berkelas eksklusif mulai dari ruang jaga untuk pasien berupa credenza, lemari pakaian, sampai dengan tempat tidur yang digunakan oleh pasien, kami setting dengan posisi dan tata letak yang sangat se-nyaman mungkin.

Desain Interior Rumah Sakit Jakarta

Pengerjaan untuk 3 ruangan VVIP kami desain tentunya menggunakan tenaga yang terampil serta kualitas barang yang sangat baik dalam mengeksekusi hasil akhir dan sesuai dengan keinginan klien dan nyaman untuk pasien.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit.Prinsip penggunakaan warna warna anak dan beberapa element sudut yang child dan kids safety merupakan concern utama dalam pembuatan dan desain pada projek kali ini.

Di Rumah sakit ini, pada tahap pengerjaan pertama kami mendapatkan projek terutama pembuatan kamar rumah sakit.

Pembuatan Unit Kitchen Set pada wilayah kerja perawat dan Pembuatan Lemari Penyimpanan perabot serta perlengkapan anak Autisme.

Tertarik menggunakan jasa kontraktor desain Interior kami, terutama untuk pembuatan perabot furniture di Rumah Sakit anda?

Desain Interior Rumah Sakit Jakarta


kami sangat senang membantu mulai dari konsultasi, penyusunan RAB dan Desain layout sesuai dengan tempat dan kondisi ruangan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar