Minggu, 18 Februari 2018

(081235558859) Sistem Manajemen Rumah Sakit



Rumah sakit merupakan bagian dari pelayanan untuk kesehatan masyarakat. Pelayanan rumah sakit di dukung oleh dokter,perawat dan tenaga ahli lainnya.

Pelayanan rumah sakit pun beraneka ragam dengan lainnya,akan tetapi dengan tujuan yang sama yaitu memberikan pelayanan kesehatan terbaik pada masyarakat. rumah sakit dan puskemas memiliki perbedaan pada sistem kerjanya saja tapi dengan tujuan yang sama.

Tujuan rumah sakit dapat diartikan pula untuk menghasilkan produk,jasa atau pelayanan kesehatan yang benar-benar menyentuh kebutuhan dan harapan pasien dari berbagai aspek yang menyangkut medis dan non medis.

Pelayanan pada rumah sakit atau puskemas tentunya harus di dukung adanya sentuhan teknologi pada sistem aplikasi,agar terciptanya ketepatan dan keseimbangan pada layanan yang diberikan.

Dengan sistem aplikasi mobile dalam bentuk andoroid yang terintergasi dengan aplikasi antriku plus yang berfungsi untuk layanan pendaftaran antrian pada masyarakat pada jam dan waktu yang ditentukan.

Seperti layaanan yang diberikan pada jadwal antrian pasien untuk jam praktek dokter atau layanan poli yang disediakan sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam menggunakan pelayanan pada rumah sakit atau puskemas.

Dengan adanya juga aplikasi sistem online survey dapat memberikan layanan pada rumah sakit atau puskemas semakin lengkap terutama pada pelayanan yang telah diberikan pada rumah sakit atau puskemas pada pasien.

Sistem Manajemen Rumah Sakit


Sistem Online Survey+ sendiri difungsikan sebagai pengganti alat manual seperti kotak kritik & saran yang selama ini ada.

Aplikasi SIMRS+ Versi.1.2 merupakan aplikasi yang mendukung seluruh kegiatan aktifitas rumah sakit atau puskesmas dengan aturan dan kebijakan masing-masing institusi. Dengan adanya modul yang telah disiapkan dapat disesuaikan akan kebutuhan yang diingikan.

Dukungan modul yang kami sediakan pada SIMRS+ dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing layanan diantaranya :

DashboardPendaftaranAndroid Antriku +PlusAplikasi Sistem Online Survey+Rekam MedisPoliklinik Rawat JalanInstalasi Gawat Darurat (IGD)Pasien Rawat InapLaboratoriumAsuransiApotik / FarmasiNutrisi GiziLayanan KesehatanDokter MedisInventorySDMBilling/KasirLaporan UmumLogistikData Utility+ Keamanan aplikasi USB Dongle U5 1010






Tidak ada komentar:

Posting Komentar