Senin, 19 Februari 2018

(081235558859) Profile Herminal Hospital Terbaik



RSIA HERMINA group adalah RS swasta sosio-ekonomi yang mengkhususkan diri dalam bidang pelayanan spesialistik kebidanan penyakit kandungan dan kesehatan anak.

Serta ditunjang dengan unit-unit pelayanan spesialistik lain dalam menjalankan fungsinya, RSIA HERMINA Group memberikan pelayanan kesehatan untuk wanita dan anak, pelayanan kesehatan diberikan secara optimal dan profesional bagi pasien, keluarga pasien dan dokter-dokter provider. 


Profile Herminal Hospital Terbaik

Dalam upaya mencapai pelayanan yang optimal dan profesional ini maka secara konsisten dan berkesinambungan manajemen RSIA HERMINA Group menjalankan program-program peningkatan mutu dan pengawasan pada semua bidang pelayanan untuk menunjang upaya peningkatan mutu pelayanan dibentuk Departemen Pengembangan RS dan Departemen Pendidikan dan pelatihan.

Rumah sakit hermina ini juga mempunyai visi dan misi serta tujuan diantaranya:

Menjadikan RSIA Hermina grup sebagai rumah sakit ibu dan anak terkemuka diwilayah cakupannya dan mampu bersaing di era globalisasi.

Misi: 
Melakukan upaya secara berlanjut untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan Melakukan pelatihan dan pendidikan kepada para karyawan agar mampu memberikan pelayanan yang profesional melakukan pengelolaan rumah sakit secara profesional agar tercapai efisiensi dan efektifitas yang tinggi. 

Profile Herminal Hospital Terbaik

Tujuan:
Mewujudkan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya bagi semua lapisan masyarakat melalui pemeliharaan kesehatan secara preventif, promosi, kuratif dan rehabilitatif yang dilaksanakan secara menyeluruh.

Mengkhususkan diri pada pelayanan kesehatan ibu dan anak serta dapat mewujudkan predikat Rumah Sakit Sayang anak dan sayang Ibu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar