Kamis, 22 Februari 2018

(081235558859)Misi Dan Visi Rumah Sakit Islam Jakarta



RS islam jakarta pondok kopi merupakan amal usaha persyarikatan muhammadiyah yang memiliki tanggung jawab untuk menjalankan visi dan misi persyarikatan bidang kesehatan.

Muhammadiyah sebagai gerakkan islam yang berlandaskan Al Qur’an dan As Sunah dengan watak tajdid senantiasa istiqomah dan aktif dalam melaksanakan dawah amar ma’ruf nahi munkar disegala bidang kehidupan sehingga manjadi rahmatan lil alamin bagi kehidupan umat , bangsa dan kemanusiaan menuju terwujudnya masyarakat islam yang sebenar – benarnya .

Misi Dan Visi Rumah Sakit Islam Jakarta

Mewujudkan misi sebagai pembawa rahmat bagi lingkungan, Rs Islam Jakarta Pondok Kopi melakukan pengelolaan rumah sakit secara amanah, profesional , berkualitas dan akuntabilitas serta menjadikan rumah sakit sebagai perwujudan da’wah persyarikatan dalam arti yang luas .

RS Islam Jakarta Pondok Kopi diresmikan pada tanggal 12 Desember 1986 (10 Rabiul Awal 1407 H) oleh bapak R. Soeprapto , Gubernur DKI masa itu . Berdiri di atas lahan seluas 17.681 m2 , pada awal berdiri fasilitas yang ada meliputi pelayanan rawat jalan , UGD  serta ruangan perawatan dengan kapasitas 40 tempat tidur .

Seiring dengan perkembangannya, saat ini rumah sakit Islam Jakarta Pondok Kopi telah memiliki Akreditasi 16 bidang , sertifikasi  ISO 9001 serta merupakan rumah sakit type B dengan pelayanan dokter spesilias dan sub spesialis dengan kapasitas 233 tempat tidur .

Misi Dan Visi Rumah Sakit Islam Jakarta


RS Islan Jakarta Pondok Kopi melakukan penyelenggaraan kesehatan dengan mewujudkan nilai “BEKERJA sebagai IBADAH , IHSAN dalam PELAYANAN” . Ihsan diwujudkan dengan melayani dengan ikhlas didukung sumber daya insani dan fasilitas yang handal dengan membangun sinergi sebagai wujud menunaikan amanah guna memberikan rasa nyaman bagi setiap pelanggan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar