Kamis, 01 Maret 2018

(081235558859) Sejarah Rumah Sakit Permata Bunda



Rumah Sakit Permata Bunda awal berdirinya pada tahun 1998 bernama Yayasan Bina Medika, 2 tahun kemudian berubah nama menjadi PERMATA BUNDA di bawah naungan PT. Surya Sehat Gemilang.

Dengan bertambahnya jumlah pasien dan semakin tingginya kepercayaan masyarakat akan pelayanan Rumah Bersalin UTOMO, pada tahun 1996 status Rumah Bersalin UTOMO meningkat menjadi Rumah Sakit Bersalin (RSB) Permata Bunda, dan lokasinya pindah di Jl. Hayam Wuruk No. 24 Purwodadi Grobogan.

Sejarah Rumah Sakit Permata Bunda

Pada tahun 1999 perkembangan RSB Permata Bunda yang semakin baik serta semakin banyaknya pasien dengan penyakit umum yang ingin dilayani maka RSB Permata Bunda meningkat statusnya menjadi Rumah Sakit Umum ( RSU ) Permata Bunda dengan cakupan pelayanan yang lebih luas.

PERMATA BUNDA bergerak dibidang Rumah Sakit Umum, memiliki 7 cabang Klinik & Rumah Bersalin yang tersebar di wilayah Bekasi. Saat ini telah bekerjasama dengan hampir 90%  Asuransi Kesehatan dan Perusahaan besar berskala nasional.

Visi : Menjadi 15 Besar tempat pelayanan kesehatan swasta nasional di Indonesia pada tahun 2020

Sejarah Rumah Sakit Permata Bunda

Misi: Menyediakan sarana pelayanan kesehatan yang diminati masyarakat dengan pelayanan optimal serta didukung teknologi modern, efektif, dan efisien.

Berbasis budaya etos kerja Sumber Daya Manusia unggul, dinamis dan harmoni.

Menjunjung tinggi nilai-nilai Etika dan Peduli Sosial kepada lingkungan masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar